Gallery Modifikasi Cantik dan model Wanita Cantik

Gallery Modifikasi Cantik dan model Wanita Cantik

Airbrush

Aliran modifikasi airbrush menjadikan motor kesayangan seperti kanvas, di dalamnya Anda bebas meluangkan kreatifitas mulai dari lukis, semprot, hingga cat. 

Dalam aliran ini penggunaan aksesoris juga harus senada dengan desain gambar atau warna pada bagian yang di airbrush.

Jika dilakukan dengan benar Hasilnya tentu menjadikan motor lebih berwarna dan berbeda dibandingkan tipe modifikasi lainnya karena dihasilkan secara individu. 

Babylook

Hampir sama dengan Thailook, jenis Babylook memberikan karakteristik Thailand. Namun keduanya memiliki model berbeda.

Terutama terlihat pada bagian bodynya. Jika dilihat dari segi kenyamanan dalam berkendara, Babylook adalah tunggangan tepat karena menggunakan ban lebar serta velg balap sehingga memberikan kesan enak pada saat dikendarai. 

Pecinta modifikasi motor yang ingin berkendara dengan nyaman dan aman dapat memilih aliran ini. Tidak hanya itu, budget perubahan pada jenis Babylook jauh lebih murah dibandingkan modifikasi lainnya. 

Sehingga recommended bagi anak muda untuk melakukan perubahan sementara pada motor kesayangannya. 

Thailook 

Aliran Thailook identik dengan warna mencolok disertai model terkesan lebih kecil. Salah satu cirinya yaitu menggunakan ban cacing, string khas Thailand serta velg jari-jari. 

Aliran Thailook menjadi populer bagian perkotaan karena memiliki desain unik. Namun biasanya desain seperti ini hanya digunakan pada kontes-kontes modifikasi motor saja. 

Body motor aliran modifikasi Thailook juga terlihat lebih kinclong dan segar, sehingga cocok dipajang pada saat kompetisi. Semakin mencolok maka semakin bagus tampilan motor matic yang satu ini.

BACA JUGA : Honda Keluarkan Warna Baru Untuk New Honda BeAT Series, Ini loh Pilihannya

Dengan penjelasan diatas, maka OtomotifXtra menyimpulkan hasil modifikasi aliran-aliran tersebut adalah modifikasi cantik yang enak dipandang mata dan cocok jika difoto bersanding dengan model wanita cantik.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: