Berburu Komponen Aftermarket di GJAW 2023, Dapatkan Makan Siang Gratis dan Sneakers Keren, Mau?

Berburu Komponen Aftermarket di GJAW 2023, Dapatkan Makan Siang Gratis dan Sneakers Keren, Mau?

BACA JUGA:Makin Seru! Potret dan Maliq & D'Essenstials Bakal Guncang Panggung JCW 2023, Rabu 15 Maret Pekan ini

Bukan hanya komponen aftermarket otomotif, hobi otomotif juga dapat ditemui di GJAW 2023. Pengunjung dapat menemukan diecast otomotif impiannya dibeberapa booth yang khusus menjual produk diecast otomotif.

Makan Siang Ditraktir GJAW 2023

Hari ini adalah hari terakhir pengunjung berkesempatan mendapatkan traktiran makan siang dari GJAW 2023.

Kesempatan untuk ditraktir GJAW 2023 ini berlaku mulai tanggal 14 - 16 Maret ini, pengunjung akan ditraktir voucher makan sebesar Rp50 ribu untuk digunakan di Indonesia Authentic Food Festival (IAFF) 2023 yang posisinya berada tepat di samping Hall B.


Produk Car Care juga Tersedia Lengkap di GJAW 2023, Buruan Serbu Produk-Produk dari Brand Ternama-GJAW 2023-

Syarat untuk mendapatkan voucher Rp50 ribu ini juga cukup mudah, pengunjung wajib mengikuti (follow) akun instagram @jakartaautoweek dan melakukan repost atau unggah ulang konten yang menyangkut 'Ditraktir Makan Siang' setiap akun hanya berlaku satu voucher makan. Voucher ini tentu berlaku di semua zona IAFF 2023 dan tidak dapat diuangkan. Jadi tunggu apa lagi? Langsung datang dan klaim traktiran dari GJAW 2023.

BACA JUGA:Puas 'Cuci Mata' di GJAW 2023 Lapar? Mampir ke Indonesia Autentic Food Festival, Beragam Kuliner Nusantara Siap Disantap

BACA JUGA:Pecah! Ahmad Dhani dan Tim Sukses Mengguncang Panggung JCW 2023, Ribuan Penonton Ikut Berjingrak Bersama

Usai makan siang gratis dan berburu komponen dan aksesoris kendaraan, Anda juga bisa datang langsung ke booth Sneakers Dept yang tepat berada di depan Hall A dan Hall Cendrawasih.

Mulai hari ini, booth yang khusus menyediakan sepatu ragam merek ternama dan model-model yang keren itu akan membagi-bagikan 150 pasang sepatu.

Tentu ini kesempatan langka yang sangat bisa dimanfaatkan buat Anda pecinta sneakers. Pada hari pertama yang berlangsung Rabu (15/3), pengunjung  beruntung yang membeli tiket masuk telah membawa pulang 50 sneakers gratis.

Nonton Konser NOAH Sebelum Pulang

Bagi pengunjung yang sudah seru-seruan seharian di GJAW 2023, rasanya belum lengkap jika tidak menikmati salah satu bagian yang tak terpisahkan dari pameran GJAW 2023 yaitu Jakarta Concert Week (JCW) 2023 yang berlangung di Plenary Hall, JCC.

Hari ini Kamis, 16 Maret 2023, NOAH Monochrome akan tampil seru membawakan lagu-lagu terbaiknya. Jadi pastikan tidak melewatkannya sebelum meninggalkan GJAW 2023. Jika Anda membeli tiket JCW, itu sudah termasuk dengan tiket untuk GJAW 2023.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw