Ini Deretan Mobil SUV Listrik di Indonesia, Lengkap dengan Harganya

Ini Deretan Mobil SUV Listrik di Indonesia, Lengkap dengan Harganya

Meski tidak sebaru Ioniq 5, Kona Electric tetap menjadi pilihan SUV menarik. Mobil ini sudah dilengkapi pemanas dan pendingin kursi depan, peranti keselamatan Hyundai SmartSense dan diklaim bisa menempuh jarak 305 km dalam sekali pengecasan.

Hyundai Kona Electric dijajakan Rp 742.000.000

3.   Toyota bZ4X

BACA JUGA:Dampak yang Terjadi Jika Sering Meletakkan Jari di Tuas Rem Saat Berkendara

Toyota bZ4X menjadi mobil listrik pertama Toyota di Indonesia, sekaligus secara internasinal. SUV bergaya modern ini hadir dengan spesifikasi lengkap dan mempunyai harga baru serba premium.

Model yang diboyong ke Indonesia mengandalkan penggerak roda depan (FWD), tidak tersedia dengan penggerak empat roda (4WD) seperti di negara lain. Beberapa fitur bZ4X termasuk interior futuristik, sistem audio dari JBL, Toyota Safety Sense (TSS) dan jarak tempuh mencapai 500 km.

Toyota bZ4X dilego Rp 1.190.000.000

4.   Citroen e-C4

Citroen e-C4 pertama kali diperkanalkan ke Indonesia di penghujung tahun 2022 kemarin. Pada pengenalan tiga produk pertama Citroen di Indonesia, Citroen e-C4 menjadi perhatian bagi konsumen yang mencari EV unik asal Perancis.

Daya tarik utama e-C4 terletak pada stylingnya yang menyerupai mobil coupe, lalu desain dasbor menggabungkan unsur retro dan futuristik, serta deretan fitur canggih seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS). Citroen e-C4 diklaim bisa menjelajah hingga 350 km.

Citroen e-C4 dibanderol Rp 1.180.000.000

BACA JUGA:Harus Ganti Jika Ban Mobil Bocor pada Bagian ini

5.   Lexus UX300e

Sebelum Toyota bZ4X diperkenalkan, Toyota lebih dulu memperkenalkan mobil listrik melalui Lexus UX300e. Mobil yang juga digunakan selama KTT G20 ini dipasarkan untuk konsumen kelas atas, lantaran harga barunya hampir menyentuh Rp 1.5 miliar.

Crossover premium ini hadir dengan berbagai fitur yang memanjakan penumpangnya, seperti jok kulit dengan motif "sashiko", wireless illumination, serta sistem audio premium merek Mark Levinson dengan 13 speaker. Jarak tempuh UX300e mencapai angka 300 km.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: