Sukses di 40 Negara dan Wilayah di Dunia, Chery TIGGO 5X Siap Mengaspal di Indonesia

Jumat 07-06-2024,15:05 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

Oleh karena itu, Chery memperluas segmen dari seri TIGGO di Indonesia dengan menghadirkan Chery TIGGO 5X.

Memiliki USP terbaik untuk di kelasnya

Optimisme tinggi Chery akan kepuasan konsumen Indonesia terhadap Chery TIGGO 5X salah satunya adalah karena standar USP yang cukup tinggi untuk produk di kelasnya. Compact SUV ini sudah dilengkapi dengan 7 ADAS, 6 Airbag, 360 Camera, dan layar sentuh 10,25 inci yang sulit ditemukan pada produk lain di kelas yang sama.

Kemewahan yang hadir dari desain elegan dan timeless pun mampu mendukung produktivitas sehari-hari yang dinamis.

Namun lebih dari itu, bagi para eksekutif dan keluarga muda, tampilan Chery TIGGO 5X juga sangat mendukung gaya hidup mereka yang sedang menapaki kesuksesan di hidupnya. Semua itu terlihat baik dari lekuk-lekuk eksteriornya, maupun Interior yang menggunakan material berkualitas tinggi. 

BACA JUGA:Allison Mengatakan Junior Mercedes Antonelli 'Tampak Seperti Aslinya' Saat Dia Menilai Uji Coba F1 Baru-baru Ini

Selain itu, dari sisi mesin, Chery TIGGO 5X juga ditenagai oleh mesin 1.500cc Naturally Aspirated (NA) yang kuat dan transmisi CVT yang responsif.

Kolaborasi ini memberikan performa optimal dan efisiensi bahan bakar yang baik, sehingga tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik karakter perjalanan di dalam kota maupun luar kota.

Sebagaimana prinsip Chery yang mengutamakan keselamatan konsumen, Chery TIGGO 5X juga memiliki sistem keselamatan yang sangat baik. Dimulai dari rangka yang kokoh, dengan penggunaan lebih dari 60% baja berkekuatan tinggi, yang memastikan keamanan dan ketahanan yang optimal. Kemudian, mobil ini juga memiliki fitur- fitur teknologi keselamatan yang terbaik di kelasnya.

Harga Pre-Booking 

Chery TIGGO 5X saat ini sudah bisa dipesan secara pre-booking, yaitu Varian Classic dengan harga Rp 249.000.000 dan Varian Champion dengan harga Rp 279.000.000. Pada saat peluncuran nanti, Chery akan mengumumkan harga resmi dengan penawaran spesial yang sangat sesuai dengan seluruh manfaatnya.

Chery berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan unggulan kepada konsumen di seluruh dunia. Tiggo 5X akan terus memimpin pasar SUV global dengan menawarkan pengalaman berkendara yang lebih baik dan jaminan kualitas yang terdepan.

Kategori :