Hadiah Milyaran Rupiah Bagi Biker Pengguna Oli Castrol di Program GASPOL Castrol

Minggu 05-05-2024,13:45 WIB
Reporter : R. Permana Putra
Editor : R. Permana Putra

BACA JUGA:OMODA 7 Memulai Debut, Siap Dijual Global

BACA JUGA:Ban Goodyear Kini Tersedia di Outlet B-Quik Indonesia

Selama rentang periode pelaksanaan GASPOL Castrol, telah terpilih pengguna oli Castrol dari seluruh Indonesia yang memenangkan hadiah bulanan berupa iPhone 14 dan motor Yamaha NMAX 155. Konsumen Castrol dari Kota Palu, Palembang, Jayapura serta Jakarta beruntung menjadi pemenang GASPOL Castrol periode 1 dan 2.

Akmal peserta GASPOL Castrol yang baru saja beralih menggunakan oli Castrol, merasakan langsung perlindungan terbaik Castrol Activ yang dapat menjaga mesin tetap dingin hingga 12 jam.

“Akhirnya saya dapat merasakan manfaat oli Castrol yang dapat menjaga mesin motor matik saya tetap adem. Beruntungnya lagi, saya memenangkan hadiah motor Yamaha NMAX 155.” ujar Akmal

Lain lagi dengan yang dirasakan oleh Sandiasa. Sandiasa seorang TNI (Tentara Nasional Indonesia), telah lama menggunakan oli Castrol, merasakan tarikan motor lebih enteng.

“Terbukti kok, selama pakai Castrol POWER1 ULTIMATE tarikan motor sangat responsif, performa jauh lebih mantap. Rencananya motor Yamaha NMAX hadiah dari Castrol ini akan saya kirim untuk keluarga saya di Semarang,” ungkap Sandiasa.

BACA JUGA:Pameran Khusus Kendaraan Listrik PEVS 2024, Dibuka 30 April Nanti!

BACA JUGA:Satu Lagi Nih, Pabrikan Mobil Tiongkok Bikin Pabrik di Indonesia

“Kami serius dalam memberikan pelayanan terbaik. Untuk para pemotor yang belum merasakan performa terbaik Castrol, sudah saatnya beralih menggunakan Castrol. Masih ada dua kali kesempatan menang hadiah bulanan dan masih ada 1 unit mobil All New Kijang Innova Zenix sebagai Grand Prize program GASPOL Castrol," terang Augustnine.

Pas banget tuh, sesudah pulang mudik lebaran, segera ganti oli menggunakan Castrol, siapa tahu bisa bawa pulang mobil baru untuk keluarga di rumah.” pungkas Augustnine.

Untuk info detail ketentuan program bisa cek www.gaspolcastrol.com dan untuk update terkini pelumas motor terlaris nomor 1 di dunia ini, bisa follow Castrol di @castrolbikersid. Segera Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol, GASPOL!

Kategori :